Minggu, 09 Agustus 2009

Liverpool Lepas Alonso

LIVERPOOL - Akhirnya, ambisi Real Madrid mendapatkan Xabi Alonso terwujud. Liverpool dikabarkan sepakat melepas gelandang asal Spanyol itu ke Los Merengues.

Diketahui, sepanjang bursa transfer musim ini Madrid memang terus mengejar Alonso untuk mengisi lini tengah Los Merengues. Akhirnya, Liverpool menyerah dan merelakan kepergian Alonso.

"Liverpool Football Club pagi ini mengkonfirmasi bahwa kami sudah mencapai kata sepakat untuk menjual Xabi Alonso ke Real Madrid," demikian pernyataan resmi Liverpool di situs resmi mereka, Rabu (5/8/2009).

Namun, Liverpool tidak memberitahukan berapa harga transfer yang disetujui. "Kendati demikian, perjanjian harga kedua belah pihak masih rahasia dan tidak akan kami ungkap," lanjut pernyataan itu.

Meski Liverpool tidak memberitahukan harga transfer Alonso, media massa Spanyol yakin angka penjualan mantan gelandang Real Sociedad itu sekira 34 juta poundsterling.

Jika benar demikian, maka Alonso akan segera bergabung dengan nama-nama besar seperti gelandang serang Ricardo Kaka, winger Cristiano Ronaldo dan penyerang Karim Benezema dalam skuad besutan Manuel Pellegrini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar