Minggu, 09 Agustus 2009

Lazio Lebih Baik Ketimbang Inter

BEIJING - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho masih belum bisa menerima kekalahan timnya atas Lazio di ajang Piala Super Italia 2009. Tapi bagi bomber Biancoceleste Tommaso Rocchi, kemenangan itu tidak terbantahkan.

Tanpa maksud meremehkan lawan yang telah mereka pecundangi, Rocchi keukeuh menyebut Lazio lebih baik dibanding Inter. Acuannya pun sangat jelas, yakni hasil di lapangan. Lazio menang dengan skor 2-1.

Rocchi sadar benar Nerazzurri adalah tim yang kuat. Tapi dia merasa Lazio lebih cerdik karena bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki, yaitu kekompakan dalam tim.

"Itu artinya kami memang lebih baik dari Inter. Dalam sepakbola, sang pemenang selalu benar," seru Rocchi yang pada laga itu mencetak satu gol sebagaimana disitat Football-Italia, Minggu (9/8/2009).

"Inter adalah tim yang penuh dengan pemain berkualitas dan mampu mengontrol bola selama pertandingan, sedangkan kami hanya bisa mengandalkan pertahanan serta serangan balik. Mereka memang superior, namun terkadang kemenangan hanya bisa didapat dengan kekompakan dan hal itulah yang kami lakukan" tandasnya lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar